Subadri Memprioritaskan Atlit Kota Serang untuk Serang Jaya

Subadri Memprioritaskan Atlit Kota Serang untuk Serang Jaya

Subadri Memprioritaskan Atlit Kota Serang untuk Serang Jaya

Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan Kelurahan Banjar Agung selesai digelar dengan Bogeg FC keluar sebagai kampiun. Final yang mempertemukan Bogeh FC vs Cigebug FC i diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Bogeg, Kota Serang, Kamis(08/09). 

Turnamen ini diikuti 16 Tim dari Kota Serang dengan latar belakang yang berbeda. Turnamen ini juga menjadi penutup rangkaian HUT RI ke 77 dan HUT Kota Serang ke 15.

"Dalam rangka HUT RI dan Kota Serang yang ke 15 melaksanakan perlombaan dengan rangkaian kegiatan turnamen bola, lomba karoke, catur" Ujar Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin, SH, M.Si.

Subadri mengapresiasi turnamen yang memeriahkan HUT RI dan HUT Kota Serang ini apalagi eforia masyarakat yang meningkat dikala momen HUT RI dan HUT Kota Serang.

"Baik secara pribadi dan pemerintah Kota Serang sangat apresiasi, atas timbulnya eforia masyarakat ketika HUT RI dan Kota Serang" Imbuhnya. 

Subadri juga berharap dengan adanya turnamen ini bisa meningkatkan imun masyarakat Kota Serang pasca pandemi baik itu atlit maupun penonton. 

"Diharapkan dengan adanya turnamen ini bisa menumbuhkan silahturahmi yang terputus karena pandemi" Sambungnya. 

Subadri tidak menampik jika turnamen ini dan turnamen lainnya bisa menjadi ajang promosi bagi atlit untuk dipromosikan ke klub binaan Pemkot Serang yaitu Serang Jaya. Ia juga akan memprioritaskan atlit asal Kota Serang jika Serang Jaya membutuhkan pemain. 

"Buntut dari event sepak bola yang ada, kita akan memprioritaskan atlit yang ada di Kota Serang" Pungkasnya. 

Klub binaan langsung Subadri ini sudah melakukan TC di Sukabumi dengan melawan Persikasi (Bekasi) dan Persikabumi (Sukabumi). Dan ia optimis Serang Jaya akan menjuarai Liga 3 tahun ini. 

  1. "Kemarin kita TC ke Sukabumi, kita ujicoba melawan Persikasi dan Persikabumi . Diharapkan ada point yang diambil oleh pelatih dan manajemen, sehingga di liga 3 mudah mudahan bisa jadi juara" Tutupnya.