Subadri Apresiasi Atas Terbentuknya Forum Masyarakat Kecamatan Curug

Subadri Apresiasi Atas Terbentuknya Forum Masyarakat Kecamatan Curug

Subadri Apresiasi Atas Terbentuknya Forum Masyarakat Kecamatan Curug

Ingin mensejahterakan masyarakat Curug Forum Masyarakat Kecamatan Curug melaksanakan Audiensi sekaligus bersilahturahmi bersama Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin bertempat di Ruang Rapat Wakil Walikota Serang, Kamis (13/01).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Serang Ahmad Yusuf, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Wiwi Laras Wijayanti Ketua Forum Masyarakat Kecamatan Curug Ade Burhanudin, Sekretaris Camat Curug Eni Sudaryati, dan jajaran Forum Masyarakat Kecamatan Curug.

Maksud dari kedatangan Forum Masyarakat Kecamatan Curug, mereka menginginkan agar warga usia sekolah disana mendapatkan beasiswa di Universitas karena rata-rata masyarakat curug sulit untuk Kuliah, dan juga dari seluruh warga di Kecamatan Curug hanya ada 160 warga yang berkuliah.

Adapun permintaan dari Forum Masyarakat Kecamatan Curug terkait  adanya Sport Center, perhotelan dan perusahaan yang berada di Lingkungan Kecamatan Curug, agar Warga di Kecamatan Curug dapat diberikan pekerjaan.

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Serang sudah bekerja sama bersama beberapa Universitas swasta di Kota Serang diantaranya Universitas Terbuka dan Universitas Primagraha yang setiap tahunnya akan memberikan beasiswa kepada Masyarakat Kota Serang, “Saya secara pribadi ada kedekatan khusus dengan Universitas Sutomo yang biaya pendaftarannya hanya seratus lima puluh ribu rupiah”,Ucapnya.

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menyampaikan apresiasi kepada Forum Masyarakat Kecamatan Curug yang telah mensejahterakan masyarakat dan Pemerintah Kota Serang siap memfasilitasikan aspirasi yang diberikan oleh Forum Masyarakat Kecamatan Curug.