SMP Negeri 3 Kota Serang Ketatkan Protokol Kesehatan.

SMP Negeri 3 Kota Serang Ketatkan Protokol Kesehatan.

SMP Negeri 3 Kota Serang Ketatkan Protokol Kesehatan.

Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Kota Serang melaksanakan vaksinasi bagi siswa-siswinya yang bertempat di lingkungan Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Kota Serang, yang dimonitoring langsung oleh Wakil Walikota Serang H. Subadri Usuludin didamping, Selasa (12/10).

"Di dalam Standar Operasional Prosedur (SOP) nya sudah tertuang mewajibkan anak yang sudah vaksin boleh Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan dasar kehati-hatian mengutamakan kesehatan", ujar Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kota Serang Sanyata Jaka Santoso

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kota Serang Sanyata Jaka Santoso mengungkapkan bagi siswa-siswi yang belum melaksanakan vaksinasi tidak bisa melakukan PTM," Bagi yang belum vaksin tetap kita layani dengan daring dan pembelajarannya pun sama"Ujarnya.

Kemudian, Beliau juga menyampaikan bahwa ada beberapa siswa yang belum bisa melakukan PTM karena wali murid tidak mengizinkan untuk Pembelajaran Tatap Muka.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kota Serang Sanyata Jaka Santoso menjelaskan bahwa di SMPN 3 Kota Serang menggunakan Protokol Kesehatan yang ketat, contohnya murid sebelum memasuki lingkungan sekolah harus dicek suhunya terlebih dahulu, memakai masker, dan menjaga jarak ketika melaksanakan PTM.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kota Serang Sanyata Jaka Santoso menjelaskan bahwa di SMP Negeri 3 Kota Serang memiliki aplikasi e-Belajar bagi para siswa-siswi yang tidak bisa mengikuti PTM.