Siswa-siswi SMPN 2 Mewakili Kota Serang di FLS2N

Siswa-siswi SMPN 2 Mewakili Kota Serang di FLS2N

Siswa-siswi SMPN 2 Mewakili Kota Serang di FLS2N

Kota Serang diwakilkan oleh siswa-siswi SMPN 2 Kota Serang mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). 

Untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Serang siswa peserta didampingi guru SMPN 2 Kota Serang melakukan kunjungan ke Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos, M.Si di ruang rapat Walikota Serang, Selasa (13/09). 

Aida Mulya Lestari ak Caren (14) dan Raissa Bambang Tri Pamungkas (14) mewakili Kota Serang menggunakan gitar dan gambang bambunya dengan merdunya suara Caren menghadapi 68 pesaing dari seluruh Indonesia. Ada juga Daffa Zaidan El Shirazy yang mengikuti lomba Poster. 

Syafrudin sangat mengapresiasi prestasi saat ini dan menekankan prestasi ini hari dipertahankan dan dikembangkan. 

"Atas nama Pemerintah Kota Serang berterima kasih atas prestasi ini juga kepada Pak Agus guru seni budaya, truss pertahankan dan tingkatkan" Ujarnya. 

Syafrudin juga menghimbau kepada masyarakat Kota Serang untuk mendukung siswa-siswi yang mewakili Kota Serang ini. 

"Masyarakat Kota Serang harus mendukung semua" Pungkasnya. 

Dr. Alpedi, M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang akan memberikan surat edaran ke seluruh sekolah dibawah naungan Disdikbud Kota Serang. Ia berharap siswa-siswi dan masyarakat bisa membantu lewat like, share dan comment di Instagram SMPN 2 Kota Serang. 

"Kami akan membuat surat edaran kepada semua kepala sekolah SMP dan SD dan kami informasikan kepada semua siswa untuk mendukung baik like, share, dan comment untuk mendorong peringkatnya sehingga menjadi juara" Ucapnya. 

"Harapan kepada warga Kota Serang dapat mendukung karena ini aset Kota Serang untuk mendorong agar anak-anak ini berkreasi dan berprestasi" Sambungnya. 

FLS2N ada yang dilaksanakan secara virtual dengan membuka instagram sekolah yang menjadi peserta. 

Bagi masyarakat Kota Serang yang ingin melakukan dukungan bisa mengunjungi akun instagram SMPN 2 Kota Serang dengan link dibawah ini :

https://www.instagram.com/reel/CiVM39mJW-w/?igshid=YmMyMTA2M2Y=