Siswa-Siswi SMP Negeri 3 Kota Serang Sangat Senang PTM Bisa diLaksanakan Kembali.

Siswa-Siswi SMP Negeri 3 Kota Serang Sangat Senang PTM Bisa diLaksanakan Kembali.

Siswa-Siswi SMP Negeri 3 Kota Serang Sangat Senang PTM Bisa diLaksanakan Kembali.

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang Yayan Kosasih melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi tahap ke-2 di SMP Negeri  3 Kota Serang, Selasa (12/10).

Dalam kesempetan ini hadir juga Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kota Serang Sanyata Jaka Santoso, dan Lurah Lopang Hidayatullah.

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menyampaikan kegiatan vaksinasi sekaligus Pembelajaran Tatap Muka di Kota Serang berjalan dengan lancar,”Alhamdulilah berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala, dan kita patut bersyukur karena vaksinasi tahap ke 2 ini lancar di SMP Negeri 3 Kota Serang dengan kuota 350 siswa tervaksin, dan di SMP Negeri 3 Kota Serang sudah ada 250 siswa yang sudah divaksin ditahap ke 2”, Ucapnya.

Terkait dengan PTM, Beliau mengatakan Siswa-siswi SMP Negeri 3 Kota Serang setelah ditanya oleh beliau siswa-siswi turut ikut senang dengan adanya PTM di Kota Serang dan Protokol Kesehatan di SMP Negeri 3 Kota Serang ini sudah dilakukan dengan baik. Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menjelaskan bahwa total Vaksinasi untuk siswa di Kota Serang sudah mencapai 80 persen lebih,”Total di Kota Serang untuk siswa ada sekitar 80% lebih yang sudah divaksin tahap pertama”, Jelasnya.

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin berharap Vaksinasi Tingkat SD-SMP di Kota Serang berjalan dengan lancar supaya Siswa-siswi bisa kembali belajar dengan lancar di Sekolah.