Serang Jaya FC Didukung Penuh Oleh Pemerintah Kota Serang

Serang Jaya FC Didukung Penuh Oleh Pemerintah Kota Serang

Serang Jaya FC Didukung Penuh Oleh Pemerintah Kota Serang

Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri acara Pengukuhan Tim Serang Jaya FC Kota Serang Liga 3 Tahun 2022 bertempat di Dewiza Hotel, Kota Serang, Selasa (27/9). Dihadiri juga oleh Wakil Walikota sekaligus Ketua Umum Serang Jaya Subadri Ushuludin, ASDA I Kota Serang Subagyo, ASDA II Kota Serang Yudi Suryadi, Plt Kepala Disparpora Urip Henus, Ketua Umum Askot PSSI Kota Serang Edi Susanto, Perwakilan Forkopimda, Camat dan Lurah se-Kota Serang serta jajaran OPD lainnya. 

Pemerintah Kota Serang menyambut baik pengukuhan tim sepak bola Serang Jaya FC tahun 2022, terlebih lagi bahwa Serang Jaya FC menjadi salah satu tim kebanggaan di Kota Serang. Dalam sambutannya, Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa Serang Jaya merupakan harapan bagi Pemerintah Kota Serang dan masyarakat Kota Serang.

"Tentunya ini menjadi harapan, terutama Pemerintah Kota Serang, Serang Jaya merupakan harapan pemerintah dan masyarakat Kota Serang" Ucapnya. 

"Jadi, satu kebanggaan Pemerintah Kota Serang kalau Serang Jaya ini memang naik kelas dari liga 3 menjadi liga 2 apalagi menjadi liga 1, sudah pasti masyarakat akan senang" Sambungnya. 

H. Syafrudin berharap dengan dikukuhkan tim kesebelasan Serang Jaya FC terdapat perubahan yang signifikan, mampu memberikan yang terbaik untuk tim dan masyarakat Kota Serang. Disampaikan juga oleh Syafrudin bahwa Pemerintah Kota Serang secara penuh memberikan dukungan kepada Serang Jaya FC untuk berlaga di liga 3.

"Sudah otomatis Pemerintah Kota akan mendukung karena pemimpinnya Wakil Walikota Serang, dari sisi dukungan Pemerintah Kota Serang pasti akan full, mudah-mudahan Serang Jaya menjadi kebanggaan masyarakat Kota Serang" Ucapnya. 

Selain itu juga, Syafrudin menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Serang akan mengerahkan semua kepala OPD, lurah dan camat untuk memberikan dukungan nya langsung kepada Serang Jaya FC, hal ini juga sebagai bentuk penyemangat yang diberikan untuk para pemain dan official. 

"Dan suporter nanti juga Pemerintah Kota Serang akan mengerahkan semua kepala OPD, lurah, camat, dan mudah-mudahan dengan suporter yang semangat itu juga menjadi penyemangat untuk para pemain" Ucapnya. 

Terbentuknya Serang Jaya tahun 2022 atau terbentuknya tim kesebelasan, baik pelatih, asisten pelatih dan atlet sepak bola, sudah melalui proses perjalanan yang panjang dari mulai seleksi sampai pengukuhan. Dengan harapan Serang Jaya FC bisa mengharumkan nama baik Kota Serang. 

Selaku Ketua Tim Serang Jaya Subadri Ushuludin menyampaikan bahwa keberadaan Serang Jaya identik dengan Pemerintah Kota Serang, dapat dikatakan bahwa pemilik Serang Jaya adalah Pemerintah Kota Serang. 

"Perlu saya tekankan berulang-ulang bahwa semuanya adalah punggawa Kota Serang, jadi keberlangsungan para atlet semua, tanggungjawab kita semua selaku Pemerintah Kota Serang" Ucapnya. 

Subadri memiliki target untuk Serang Jaya kedepan nya berharap minimal menjadi juara Banten artinya di regional Banten dan juga tentunya bisa naik kasta. Dalam kesempatan tersebut, Subadri mengajak kepada masyarakat Kota Serang untuk bersama-sama membesarkan tim Serang Jaya FC. Senada dengan Walikota, Subadri mengajak kepada para pimpinan daerah khususnya para lurah untuk bersedia mengajak dan menggerakkan masyarakatnya untuk mendukung Serang Jaya FC. 

"Oleh karenanya, mohon dengan hormat melalui izin pak Walikota mungkin, karena Serang Jaya identik dengan Pemerintah Kota Serang, berarti kita punya kebanggaan tim Serang Jaya agar nanti di pertandingan mohon kepada seluruh lurah mampu bersedia dan berkenan untuk mengajak dan menggerakkan masyarakatnya untuk mendukung Serang Jaya" Ucapnya.