Rekapitulasi Laporan Serang Siaga 112 per-September 2021

Rekapitulasi Laporan Serang Siaga 112 per-September 2021

Rekapitulasi Laporan Serang Siaga 112 per-September 2021

Layanan Serang Siaga 112 yang dikelola Diskominfo Kota Serang pada bulan September 2021 ini mendapat laporan normal kegawatdaruratan sebanyak 44 laporan. Berikut ini disampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui Serang Siaga 112.

  1. Gangguan jaringan listrik berjumlah tujuh laporan ditindaklanjut oleh PLN.
  2. Evakuasi hewan liar berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran dan Dinas Lingkungan Hidup.
  3. Permintaan ambulance/mobil jenazah berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Dinkes
  4. Keamanan dan Ketertiban Masyarakat berjumlah dua laporan ditindaklanjut oleh Kepolisian
  5. Kecelakaan berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Dinas Kesehatan dan Kepolisian
  6. Kebakaran berjumlah dua laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran
  7. Pohon tumbang berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh BPBD
  8. Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Dinas Sosial
  9. Lampu lalu lintas yang tidak berfungsi satu laopran ditindaklanjut oleh Dishub
  10. Tawuran satu laporan ditindaklanjut oleh Kepolisian
  11. Kekerasan perempuan/anak/KDRT satu laporan ditindaklanjut oleh Dinas Kesehatan.

Semua laopran kejadian kegawatdaruratan yang dialami warga sudah ditindaklanjuti dengan baik oleh petugas yang berwenang. Harap gunakan layanan kegawatdaruratan 112 ini dengan bijak sesuai keadaan darurat yang dialami, bukan untuk menghubungi hal-hal di luar kegawatdaruratan