
Rekapitulasi Laporan Serang Siaga 112 Oktober 2021

Layanan Serang Siaga 112 yang dikelola Diskominfo Kota Serang pada bulan Oktober 2021 ini mendapat laporan normal kegawatdaruratan sebanyak 25 laporan.
Berikut ini disampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui Serang Siaga 112.
- Laporan terjadi kebakaran berjumlah tiga laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran
- Laporan kecelakaan berjumlah enam laporan ditindaklanjut oleh Dinas Kesehatan dan Kepolisian.
- Keamanan dan Ketertiban Masyarakat berjumlah tiga laporan ditindaklanjut oleh Kepolisian.
- Gangguan jaringan listrik berjumlah empat laporan ditindaklanjut oleh PLN.
- Permintaan ambulance/mobil jenazah berjumlah dua laporan ditindaklanjut oleh Dinkes
- Pohon tumbang berjumlah empat laporan ditindaklanjut oleh BPBD
- Bencana alam berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh BPBD/Kepolisian
- Evakuasi hewan liar berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran dan BPBD
- Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Dinas Sosial
- Kriminalitas berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Kepolisian
Semua laporan kejadian kegawatdaruratan yang dialami warga sudah ditindaklanjuti dengan baik oleh petugas yang berwenang. Harap gunakan layanan kegawatdaruratan 112 ini dengan bijak sesuai keadaan darurat yang dialami, bukan untuk menghubungi hal-hal di luar kegawatdaruratan