
Rekapitulasi Aduan Masyarakat Melalui Serang Siaga 112 Maret 2021

Layanan Serang Siaga 112 yang dikelola Diskominfo Kota Serang pada bulan Maret 2021 ini mendapat laporan normal kegawatdaruratan sebanyak 10 laporan. Berikut ini disampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui Serang Siaga 112:
1. Gangguan jaringan listrik berjumlah lima laporan ditindaklanjut oleh PLN.
2. Pohon tumbang berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran.
3. Pengusiran sarang tawon berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran
4, Evakuasi hewan (ular) berjumlah satu aduan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran
5. Permintaan ambulance berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Dinkes
6. Kebakaran berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran
Semua laopran kejadian kegawatdaruratan yang dialami warga sudah ditindaklanjuti dengan baik oleh petugas yang berwenang. Harap gunakan layanan kegawatdaruratan 112 ini dengan bijak sesuai keadaan darurat yang dialami, bukan untuk menghubungi hal-hal di luar kegawatdaruratan