Persatuan Potografer Walantaka Diharap Beri Kontribusi Positif

Persatuan Potografer Walantaka Diharap Beri Kontribusi Positif

Persatuan Potografer Walantaka Diharap Beri Kontribusi Positif

Walikota Serang Syafrudin, menghadiri deklarasi dan pelantikan Persatuan Potografer Walantaka Bersatu (PPWB) yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Lebak Wangi, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa (25/01/2022).

Walikota Serang mengatakan bahwa Persatuan Potografer Walantaka Bersatu ini merupakan sebuah langkah kontribusi besar, terutama untuk masyarakat Walantaka dan Pemerintah Kota Serang dalam meningkatkan peluang pekerjaan terutama kepada para pemuda yang ada di Walantaka, khususnya di Kota Serang.

"Kalau kita lihat, fotografer ini memiliki peran penting ditengah-tengah masyarakat, fotografer ini bukan hanya untuk didalam kegiatan hajatan saja, bisa untuk menjadi Fotografer, bisa menjadi jurnalis dan untuk kegiatan event besar baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Kota." Ungkapnya.

Persatuan ini bukan hanya fotografer saja, mungkin persatuan-persatuan ini yang dicetuskan oleh pemuda tentunya banyak sekali hikmah yang dilakukan dalam deklarasi dan pelantikan ini.

"Harapan kami kepada para fotografer yang ada di Walantaka bersatu ini dapat memberikan kontribusi yang positif baik dalam penanganan pengangguran maupun juga kesejahteraan masyarakat, pengentasan kemiskinan dan sebagainya." tutup Walikota Serang.