Peresmian Taman Balai Warga, Syafrudin Berharap Dirawat dan Dijaga Dengan Baik

Peresmian Taman Balai Warga, Syafrudin Berharap Dirawat dan Dijaga Dengan Baik

Peresmian Taman Balai Warga, Syafrudin Berharap Dirawat dan Dijaga Dengan Baik

Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri acara peresmian taman balai warga yang diselenggarakan oleh warga taman lopang indah RW 07, Minggu (21/8). Ada 5 kegiatan yang diselenggarakan secara serentak pada acara peresmian tersebut, yaitu peresmian taman warga RW 07 taman lopang indah, santunan anak yatim berjumlah 50 orang, khitanan massal berjumlah 14 anak, pasar murah dan mini MCU.

Dalam kesempatan tersebut, Syafrudin mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas undangan warga lopang indah. Disamping itu juga, Syafrudin mengingatkan kepada kita semua bahwasanya dengan menyantuni anak yatim serta mengadakan khitanan massal kaitannya dengan sodaqoh jariyah. 

"Sodaqoh jariyah ini kaitannya dengan santunan anak yatim dan khitanan massal, InsyaAllah amal ini akan dibawa ke akhirat" Ucapnya.

"Yang sekarang kita santunin dan khitanin ini mudah-mudahan anak kita ini menjadi anak yang sholeh dan sholehah, dan InsyaAllah menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, negara dan agama" Sambungnya. 

Selain itu, Syafrudin mengatakan baru taman lopang indah yang dibangun taman warga. Syafrudin juga mengapresiasi toleransi beragama yang terbentuk di lingkungan warga taman lopang indah. 

"Kemudian kaitannya dengan peresmian taman warga ini, terus terang baru lopang indah satu-satunya komplek di Kecamatan Serang ini yang dibangun taman warga jadi belum ada yang lain" Ucapnya. 

"Dan toleransi beragamanya sangat luar biasa disini, bercampur antara muslim dan non muslim saling menghargai dan menghormati" Sambungnya. 

Dengan adanya taman warga ini, Syafrudin menitipkan kepada warga taman lopang indah khususnya warga RW 07 untuk merawat serta menjaga taman yang baru diresmikan. Selain itu, Syafrudin berharap dipergunakan dengan sebaik-baiknya agar bermanfaat bagi warga lopang indah khususnya. 

"Kemudian saya minta taman ini dirawat oleh bapak-bapak dan ibu-ibu, jangan sampai dipergunakan untuk nongkrong anak muda yang kira-kira tidak baik" Ujarnya. 

"Pergunakan taman ini dengan sebaik-baiknya, kalau perlu disiapkan untuk taman baca disini dan InsyaAllah ini akan bermanfaat untuk masyarakat taman lopang indah" Tutupnya.