Peninjauan Pembangunan USB SMPN 27 Kota Serang

Peninjauan Pembangunan USB SMPN 27 Kota Serang

Peninjauan Pembangunan USB SMPN 27 Kota Serang

Walikota Serang H. Syafrudin meninjau langsung pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) yang bertempat di SMP Negeri 27 Kota Serang Jln. Tegal Asem Kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok Jaya, Senin (24/01).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Nanang Saefudin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang Alpedi, Kepala Diskominfo Kota Serang Arif Rahman Hakim, Camat Cipocok Jaya TB. Yasin, dan para guru SMPN 27 Kota Serang.

Pembangunan USB di SMPN 27 Kota Serang dibangun pada tahun 2019 ini dianggarkan Pemerintah Kota Serang sebesar Rp 1.558.000.000 .

Kemudian, pembangunan ini pada tahun 2021 dilanjutkan ke lantai dua dengan jumlah 5 lokal ruang kelas ditambah MCK dua unit untuk perempuan dan laki-laki.

"Pertama pembangunan 2019 ini pembangunan lantai bawah dengan total 5 lokal ruang kelas," ucap Walikota Serang H. Syafrudin.

"Rp 1,5 miliar lebih ini lima lokal, keadaannya lumayan bagus 100 persen yang kontrak pembangunannya sampai 30 Desember 2021. Alhamdulilah selesai tanggal 20 Desember 2021," Ujarnya.

Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa Sekolah ini diperlukan oleh masyarakat, pihaknya akan kembali menganggarkan untuk pembangunan lapangan upacara, pematangan lahan parkiran dan pemagaran.

"Dindikbud diharapkan untuk membuat progres apa-apa yang diutamakan di sekolah ini, karena ini kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan zonasi," tambahnya.