Pemuda Muhammadiah Ingin Walikota Hadiri Peresmian Gedung Pusat Dakwah

Pemuda Muhammadiah Ingin Walikota Hadiri Peresmian Gedung Pusat Dakwah

Pemuda Muhammadiah Ingin Walikota Hadiri Peresmian Gedung Pusat Dakwah

Walikota Serang menerima audiensi dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Banten di Ruang kerjanya, Jumat (9/8). Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Banten , Mufrod Tama mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya untuk mohon kesediannya kepada Walikota serang untuk menghadiri peresmian gedung pusat dakwah Universitas Muhammadiyah Banten yang terletak di Ciwaru.

Selain acara peresmian gedung, pada tanggal 11 April 2021 juga akan diadakan pembukaan Rapat Kerja Wilayah (rakerwi), dalam raker tersebut nantinya akan dibahas mengenai perencanaan pembangunan pondok pesantren Muhammad yaitu Daarul Aqrom Muhammadiyah juga memohon izin bahwa Pengurus Wilayah Muhammadiyah Banten kan segera melakukan pembangunan kampus baru Universitas Muhammadiyah Banten delapan lantai di Boru.

Dalam sambutannya Walikota Serang mendukung penuh atas akan dibangunnya Unveritas Muhammadiyah Banten, dan berkenan untuk menghadiri peresmian gedung pusat dakwah Universitas Muhammadiyah dan menghadiri rakerwil.
“ Insya Allah saya akan mempermudah terkait perizinan pembangunan Universitas Muhammadiyah Banten yang berada dikota serang. Namun terkait IMB terdapat aturan beberapa hal dan harus tetap berjalan sesuai undang-undang.” Kata Syafrudin