Pemkot Serang Ucapkan Selamat Datang Kepada Dandim 0602/Serang Yang Baru

Pemkot Serang Ucapkan Selamat Datang Kepada Dandim 0602/Serang Yang Baru

Pemkot Serang Ucapkan Selamat Datang Kepada Dandim 0602/Serang Yang Baru

Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri acara Lepas Sambut/Serah Terima Jabatan Komandan Komando Distrik Militer 0602/ Serang yang bertempat di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Kodim 0602/Serang, Selasa (02/11).

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Kepala Kejaksaan Negeri Serang Freddy D. Simandjuntak, Kepala Polres Serang Kota AKBP Yudha Satria, Kolonel Infantri Soehardono, Kolonel Infantri Susilo, Para Tokoh Masyarakat, dan Para Kyai.

Jabatan Komandan Kodim 0602/Serang di serahkan kepada Kolonel Infantri Susilo, S.Sos dari Kolonel Infantri Soehardono.

Kolonel Infantri Soehardono menyampaikan bahwa terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang banyak memberi dorongan dan dukungan selama menjabat Dandim 0602/Serang.

Setelah menjabat di Kota Serang Kolonel Infantri Soehardono ditugaskan ke Kota Bogor Provinsi Jawa Barat.

Kolonel Infantri Susilo menyampaikan ucapan terima kasih dan ia berharap ia bisa diterima oleh Pemerintah Kota Serang maupun Pemerintah Kabupaten Serang dengan baik,”kami berharap kami bsia diterima dengan baik disini (Pemerintah Daerah) dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya untuk Pemerintah Daerah”, Ucapnya.

Dalam Sambutannya Walikota Serang H. Syafrudin mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Infantri Soehardono atas kerja samanya dengan Pemerintah Kota Serang, ia berharap semoga karir Kolonel Infantri Soehardono menjadi lebih baik,"semoga kedua - duanya (pejabat lama dan pejabat baru) diberikan kesuksesan dalam karir di TNI AD dan ditempat baru mudah-mudahan diberikan keberkahan dan lebih sukses dibandingkan dengan di sini," ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru yakni Kolonel Inf Susilo di Kota Serang,"Saya atas nama Wali Kota Serang dan Pemerintah Kota Serang, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di wilayah teritorial yang baru kepada Bapak Komandan Kodim 0602 / Serang Kolonel Inf. Susilo,"ucapnya