Pemkot Serang Targetkan 2023 Pembangunan di Kawasan Kumuh Selesai

Pemkot Serang Targetkan 2023 Pembangunan di Kawasan Kumuh Selesai

Pemkot Serang Targetkan 2023 Pembangunan di Kawasan Kumuh Selesai

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin meninjau langsung pembangunan jalan pemukiman warga Lingkungan Sayabulu RT/RW 005/007 Kelurahan Serang Kecamatan Serang. 

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perkim Kota Serang Nofriadi Eka Putra, Asda II Yudi Suryadi , para RT/RW dan masyarakat di Lingkungan Sayabulu. 

 

Panjang jalan yang sudah dibangun merupakan jalan Beton di Lingkungan Sayabulu ini berukuran 367 Meter dan hasilnya sudah 100% selesai. 

 

"Kenapa hal ini dilaksanakan, pertama kami disamping ingin silahturahmi dengan Masyarakat Kota Serang dan juga ingin memastikan bahwa program-program yang sudah dilaksanakan di tahun 2021 pelaksanaanya sudah selesai apa belum dan pemanfaatan kemasyarakatan sampai sejauh mana", Ucapnya. 

 

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menyampaikan dari 215 hektar lingkungan kumuh setelah adanya pembangunan dan perbaikan sekarang sudah menurun menjadi 163 hektar. 

 

Ia juga menjelaskan dari total 163 hektar kawasan kumuh yang masih ada di Kota Serang, wilayah yang terluas terletak di Kecamatan Kasemen. 

 

Pemerintah Kota Serang menargetkan di Tahun 2022 ini semua bisa dilaksanakan secara keseluruhan, agar di Tahun 2023 nanti dapat selesai, "Saya sudah berbicara dengan OPD terkait, mudah-mudahan sisa kawasan kumuh ini di tahun 2023 selesai dan harus optimis selesai,”