Pemkot Serang Siap Dukung Program KOREDA

Pemkot Serang Siap Dukung Program KOREDA

Pemkot Serang Siap Dukung Program KOREDA

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menerima audienasi dari Komunitas Area Disabilitas (KOREDA) Kota Serang yang bertempat di Pusat Pemerintah Kota Serang, Rabu (24/11).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Wiwi Laras Wijayanti, Kepala Disparpora Kota Serang Yoyo Wicahyono, Anggota KOREDA Ridwan, Muhtazir dan Gilang.

Maksud Audiensi tersebut yaitu untuk bersilahturahmi dan sekaligus meminta izin kepada Wakil Walikota untuk hadir di acara memperingati hari Difabel Sedunia yang dilaksanakan pada tanggal 04 Desember 2021 di Hotel D'Wiza.

Wakil Walikota Serang H. Subadru Ushuludin menyambut baik kedatangan KOREDA dan juga mengapresiasi atas kedatangan KOREDA untuk bersilahturahmi

Anggota KOREDA Gilang meminta hadiah untuk anggota KOREDA yang mendapatkan medali perunggu,dan juga meminta bantuan beberapa difabel Masuk sebagai pegawai pemkot.

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin memerintahkan pihaknya untuk semua OPD terkait bisa hadir di acara yang akan dilaksanakan oleh Komunitas Area Disabilitas (KOREDA).

Ia juga menyampaikan Pemkot Serang siap membantu Program-Program yang ingin dilaksanakan oleh KOREDA.