Pemkot Serang Gelar Istigosah di Lapangan Puspemkot

Pemkot Serang Gelar Istigosah di Lapangan Puspemkot

Pemkot Serang Gelar Istigosah di Lapangan Puspemkot

Pemerintah Kota Serang menggelar Kegiatan Istigosah (Doa Bersama) yang dirangkaian dengan pengajian bersama dan mendengarkan ceramah yang bertempat di Lapangan Puspemkot Kota Serang, Senin (03/01).

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Serang H. Syafrudin, Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin, Asda 1 Kota Serang Subagyo, Seluruh Kepala OPD se-Kota Serang, Para Camat, serta para kyai, dan santri.

“Acara Istigosah yang dihadiri oleh para kyai, Kepala OPD, camat, dan lurah, yang semula akan dilaksanakan pada malam tahun baru akan tetapi karena adanya aturan Kementerian Dalam Negeri  dan arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai tanggal 2 Januari 2022 tidak ada kegiatan khusus seperti Istigosah yang dilaksanakan pada hari ini”, Ucap Walikota Serang H. Syafrudin.

Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa tujuan dari Kegiatan Istigosah terutama ini untuk meminta kelancaran kepada Allah SWT saat melaksanakan  tugas-tugas pokok Pemkot Serang dan melakukan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan .

Walikota Serang H. Syafrudin berharap dengan adanya Doa bersama ini diberikan perlindungan oleh Allah SWT dan dilancarkan segala pekerjaan.