Pejabat dan Rakyat Berjoget Bersama di Panggung DTeras TVRI

Pejabat dan Rakyat Berjoget Bersama di Panggung DTeras TVRI

Pejabat dan Rakyat Berjoget Bersama di Panggung DTeras TVRI

Kota Serang, 20 Agustus 2022

Pemerintah Kota Serang bekerja sama dengan Televisi Republika Indonesia (TVRI) mengadakan konser untuk masyarakat Kota Serang dengan program unggulan TVRI, D'Teras. 

Walikota Serang H. Syafrudin S.Sos, M.Si dan Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin, SH, M.Si dengan jajarannya berjoget bersama menikmati alunan musik Koplo di Alun-alun Barat Kota Serang. Cici Paramida, Erie Suzan, Brodin, Subro dll sukses membuat Kota Serang bergoyang. 

"Di momen ulang tahun ke 15 ini Pemerintah Kota Serang bersama Masyarakat berbaur menjadi satu menikmati irama koplo yang dibawakan D'Teras tadi" Ujar Subadri saat ditemui di belakang panggung. 

Subadri berharap kebersamaan Pemerintah Kota dengan Masyarakat ini bisa menjadi sinergi bersama. 

"Diharapkan kebersamaan ini kekal dan kebersamaan ini satu bentuk sinergi antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Serang" Ucapnya. 

Setelah pandemi panjang, Subadri berharap dengan adanya kerja sama dengan TVRI ini tidak adak jarak lg antara Pemerintah dengan Masyarakat. 

"Diadakan D'Teras ini kerjasama dengan TVRI biar antara pemerintah dengan masyarakat Kota Serang tidak ada jarak lagilagi" Sambungnya. 

Subadri berbangga dan berterimakasih kepada Masyarakat atas antusiasnya yang tetap kondusif selama konser berlangsung. 

"Antusiasnya bagus, saya juga berterima kasih banyak kalau semua masyarakat Kota Serang ujungnya damai, joget-joget, happy tapi tetap menjaga kondusifitas" Tutup Subadri. 

Program D'Teras yang live di TVRI tadi malam ini menjadi salah satu rangkaian penutup untuk momen HUT Kota Serang yang ke 15. Masyarakat masih bisa menikmati Pameran Serang Fair yang akan digelar hingga tanggal 24 Agustus 2022