Kondisi Sehabis Hujan, Upacara Penurunan Bendera Sukses Dilaksanakan

Kondisi Sehabis Hujan, Upacara Penurunan Bendera Sukses Dilaksanakan

Kondisi Sehabis Hujan, Upacara Penurunan Bendera Sukses Dilaksanakan

Kota Serang, 17 Agustus 2022

Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Alun-alun Barat Kota Serang dilaksanakan dengan lancar. Wakil Walikota Serang, H. Subadri Ushuludin, SH. M.Si menjadi Inspektur upacara kali ini. 

Dengan kondisi lapangan yang basah setelah hujan, Pasukan upacara yang dipimpin AKP Asan, SH sukses menurunkan bendera menyerahkan bendera kepada Inspektur Upacara.

Pengerek Resta Indra Pangestu (MAN 2) sebagai , danpok Hilbrain Yusuf Saputra (SMAN 3) dan pembentang Raden Arya Untea (SMAN 1) , sukses menurunkan Bendera Merah Putih dengan memukau. 

Allanis Naya Septiyawan (SMAN) sebagai pembawa baki dengan anggunnya menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Inspektur Upacara. 

Ditemui setelah Upacara, Subadri bersyukur karena Upacara Penurunan Bendera berjalan dengan lancar. 

"Puji syukur penurunan bendera yang dilaksanakan sore ini telah selesai dengan berjalan lancar, sekalipun diawal ada rintik hujan" Ujarnya. 

Iya juga berharap suksesnya Upacara Penurunan Bendera ini agar segala urusan yang terkait kesejahteraan masyarakat bisa berjalan lancar sesuai dengan tagline HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. 

"Diharapkan dengan berjalannya penurunan bendera ini semuanya agar bisa lancar, sesuai dengan tagline HUT Kemerdekaan sekarang. Kota Serang lebih baik dan maju lebih mampu mensejahterakan masyarakatnya" Ucapnya. 

"Dan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Paskibra, TNI, Polri yang sudah berjibaku dengan Pemerintah Kota Serang" Sambung mantan Ketua DPRD Kota Serang tahun 2014-2018 ini. 

Subadri juga memuji Paskibraka Kota Serang yang telah menyelesaikan tugas dengan baik dan mengukir sejarah, berharap mereka bisa menjadi pemimpin bangsa di masa depan. 

"Paskibraka yang telah mengibarkan dan menurunkan bendera, mereka sudah berjasa. Jasa mereka sudah ditorehkan dalam sejarah di tahun 2022 ini adalah panggung mereka dan inilah hikmah yang harus mereka ambil. Berharap mudah mudahan dengan semangat nya dari Paskibra mereka semua menjadi calon pemimpin bangsa" Tutup Subadri. 

77 tahun Kemerdekaan Indonesia, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.