Ketua Apeksi Bima Arya Resmikan ISCFE 2021

Ketua Apeksi Bima Arya Resmikan ISCFE 2021

Ketua Apeksi Bima Arya Resmikan ISCFE 2021

Serang, Selasa (13/10/2021) - Pembukaan Indo Smart City Forum And Expo (ISCFE) 2021 yang berlangsung di The Rich Jogja Hotel resmi dibuka oleh Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Se Indonesia (Apeksi), Bima Arya Sugiarto.

Dalam sebutannya ia menjelaskan bahwa konsep kota pintar membantu masyarakat dalam meningkatnya sumber daya yang ada secara efesien dan dapat memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat dan pemerintah dalam melakukan kegiatan.

"Smart city kota cerdas bukan hanya kota pintar, tetapi juga bagaimana mengatasi perubahan prilaku masyarakat," jelasnya saat memberikan sambutan di The Rich Jogja Hotel.

Revolusi 4.0 lanjut Bima, adalah pemanfaatan teknologi digital dalam menjalankan kegiatan, dan Soecity 5.0 merupakan upaya untuk melakukan kemajuan teknologi, kehidupan secara nyaman dan inklusif.

"Berbagai macam prilaku bukan hanya di pemerintahan kota tapi juga masyarakat. Dimulai dari terfokusnya kita umat manusia untuk mencapai kemajuan bersama, "lanjut Bima Arya yang juga menjabat sebagai Wali Kota Bogor.

Diketahui, Peresmian ISCFE 2021 tersebut disimbolkan dengan pemukulan gong oleh Ketua Apeksi yang juga disampingi oleh seluruh pengurus Apeksi yang hadir kemudian dilanjutkan dengan meninjau stand ISCFE 2021. (RAM)