Kecamatan Curug Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H

Kecamatan Curug Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H

Kecamatan Curug Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H

Dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H Kecamatan Curug menggelar pawai obor di Kp. Cibeo Kelurahan Pancalaksana Kecamatan Curug Kota Serang, Jum'at (29/7). 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Serang H. Syafrudin dan didampingi oleh Camat Curug, lurah dilingkungan Kecamatan Curug, Kyai, Tokoh masyarakat, Muspika Kecamatan dan jajaran lainnya. 

Rangkaian acara diawali dengan pelepasan pawai obor yang diikuti oleh anak-anak tiap RT yang ada. Dalam pelepasan tersebut, Walikota Serang Syafrudin mengatakan bahwa Tahun Baru Islam ini semoga kita semua mendapat barokah dari Allah SWT. Tidak lupa juga, Syafrudin berpesan agar Tahun Baru Islam senantiasa selalu diperingati. 

"Kita ini sebagai umat islam jangan sampai tahun baru masehi kita besar-besarkan tapi tahun baru hijriyah malah tidak diperingati" Ucap Syafrudin. 

Walikota Serang Syafrudin mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas adanya kegiatan pawai obor, sebagai bentuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H. 

"Atas nama Pemerintah Kota Serang, saya selalu Walikota mengucapkan terimakasih atas undangan panitia dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas dilaksanakannya pawai obor ini, menandakan bahwa kita benar-benar mencintai umat islam" Tutupnya.