Keberadaan Sekolah Al-Wildan Dapat Meningkatkan SDM Anak-anak Kota Serang

Keberadaan Sekolah Al-Wildan Dapat Meningkatkan SDM Anak-anak Kota Serang

Keberadaan Sekolah Al-Wildan Dapat Meningkatkan SDM Anak-anak Kota Serang

Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri acara Grand Opening Sekolah Al-Wildan Islamic School 7 Serang Banten yang bertempat di Kelurahan Nyapah Kecamatan Walantaka, Kamis (1/9). Dihadiri juga oleh anggota DPR RI Dapil Banten II Tb Haerul Jaman dan Wakil Ketua DPRD Kota Serang Ratu Ria Maryana. 

Dalam sambutannya, Walikota Serang H. Syafrudin mengapresiasi hadirnya sekolah islam Al-Wildan ini, terlebih terdapat kurikulum Tahfidz Al-Quran Internasional (TIC). Hal ini tentunya dapat berkontribusi untuk kemajuan masyarakat Kota Serang khususnya. 

Sekolah menjadi tempat mendidik dan menuntut ilmu bagi masyarakat. Disampaikan juga oleh Syafrudin bahwa kehadiran Sekolah Al-Wildan ini, akan menjadi pendorong dalam rangka peningkatan SDM anak-anak Kota Serang. 

"Yang pertama adalah peningkatan SDM anak-anak kita, terutama masyarakat Kota Serang, sekalipun nanti anak-anak yang hadir disini, tentunya bukan dari Kota Serang saja" Ucapnya.

Selanjutnya Syafrudin mengatakan bahwa kehadiran sekolah Al-Wildan Islamic School 7 Serang Banten sangat ditunggu-tunggu baik dari masyarakat maupun pemerintah dikarenakan keberadaannya dalam rangka mendidik anak-anak Kota Serang. Tidak lupa juga Syafrudin berharap sekolah Al-Wildan terus maju untuk kedepannya. 

"Kehadiran sekolah ini diharapkan oleh masyarakat Kota Serang terutama pemerintah Kota Serang dalam rangka mendidik anak-anak kita" Ucapnya. 

"Dan tentunya kehadiran sekolah Al-Wildan untuk mendidik dan memajukan Kota Serang, mudah-mudahan sekolah ini terus maju" Tutupnya.