Hari Kelima, Walikota Tnjau Langsung Pelaksanaan Tes CPNS 2021

Hari Kelima, Walikota Tnjau Langsung Pelaksanaan Tes CPNS 2021

Hari Kelima, Walikota Tnjau Langsung Pelaksanaan Tes CPNS 2021

Bertempat di Hotel Puri Kayana Serang pada Senin, (25/1) Walikota Serang Syafrudin meninjau langsung pelaksanaan test CPNS yang diadakan oleh Pemerintah Kota Serang hari kelima yang pelaksanaannya akan berlangsung dari 21-28 Oktober 2021.

Syafrudin mengatakan bahwa Test CPNS ini juga harus memenuhi syarat, yakni harus melakukan test swab antigen, vaksin, deklarasi sehat dan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

"InsyaAllah test CPNS baik P3K maupun CPNS guru dan non guru bisa berjalan lancar dan normatif. Tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Walikota Serang.

Selanjutnya, peserta di test lagi dengan menggunakan alat sesuai dengan KTP dan orangnya. Agar tidak ada penyalahgunaan identitas. "Supaya tidak ada joki, ketahuan kalau ada joki. Begitu di test tidak ada beda antara KTP dan orangnya," jelasnya.

"Sebelum melakukan test juga, diberikan memberikan pengarahan," tambahnya.

Kemudian yang mengikuti test CPNS ini dengan jumlah 3.332 orang, yang mengikuti seleksi di Kota Serang dengan jumlah 2.612 orang dan 700 orang test diluar Kota Serang. "Bisa mengikuti test CPNS sesuai domisili," jelasnya.

P3k dengan jumlah 350 orang guru, non guru 70 orang. "Ini pelaksanaannya dari tanggal 21-28 Oktober 2021 berharap selaku Walikota Serang tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, semua ikut test baik yang sehat maupun yang terpapar. Tapi yang terpapar Covid dipisah, dan tidak ada yang terpapar," katanya.

Kepada para peserta tes CPNS, Syafrudin memberikan arahannya agar dalam mengikuti tes para peserta harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

“Doa orang tua yang menyertai adalah pendorong, selain ikhtiar maksimal dari diri pribadi. Yang utama tenang dalam mengerjakan soal-soal dan percaya diri. Doa saya dan seluruh tim, semoga pelaksanaannya sukses, Aje Kendor” kata Syarfrudin didampingi Kepala BKPSDM Kota Serang Ritadi