Hadiri Milad Ke-18, Pemkot Serang Akan Terus Mendukung Kegiatan LAZ Harfa

Hadiri Milad Ke-18, Pemkot Serang Akan Terus Mendukung Kegiatan LAZ Harfa

Hadiri Milad Ke-18, Pemkot Serang Akan Terus Mendukung Kegiatan LAZ Harfa

Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri acara Tasyakuran Milad ke-18 LAZ Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) yang bertempat di Rumah Qur'an Harfa Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya, Minggu (25/9). Dihadiri juga oleh Anggota DPRD Banten Juhaeni M Rois, Pendiri LAZ Harfa M. Najib Hamas, Ketua Yayasan LAZ Harfa Wahyu Suwargi, Direktur Utama LAZ Harfa Indah Prihanande, dan Volunteer Kebaikan LAZ Harfa Ricky Harun.

Pada Milad ke-18 ini mengangkat tema "18 Tahun Saling Menguatkan" yang memiliki makna bahwa LAZ Harfa terus berupaya memberikan yang terbaik dalam menjembatani kebaikan untuk saling menguatkan bagi mereka yang membutuhkan. Salah satu rangkaian acara pada Milad ke-18, LAZ Harfa juga melakukan acara peletakan batu pertama sebagai simbolis dimulainya pembangunan Masjid Rumah Qur'an LAZ Harfa.

Dalam sambutannya, Walikota Serang H. Syafrudin mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi di usia yang ke-18 ini LAZ Harfa terus berkomitmen dalam memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di Kota Serang. H. Syafrudin juga menyampaikan keberadaan LAZ Harfa juga sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan SDM masyarakat Kota Serang.

"Tentunya usia 18 tahun ini sudah usia menginjak remaja, Laz Harfa yang intinya Lembaga Amil Zakat yang ada di Kota Serang kemudian juga bergerak dibidang pendidikan dan sebagainya, tentu ini merupakan salah satu langkah dalam rangka peningkatan SDM masyarakat Kota Serang" Ucapnya. 

Sebagai lembaga zakat yang telah berperan selama 18 tahun ini, LAZ Harfa terus berupaya dalam rangka pemberdayaan dhuafa dengan berbagai macam kegiatan yang berdampak kepada masyarakat sekitar. H. Syafrudin berharap LAZ Harfa terus berkiprah untuk menebarkan manfaat untuk masyarakat Kota Serang. 

"Saya mengucapkan selamat kepada Laz Harfa, Milad ke-18 ini mudah-mudahan Laz Harfa ini sekalipun ada di pojok Kelurahan Tembong, terus berkiprah untuk masyarakat Kota Serang terutama masyarakat yang bergembira itu masyarakat Tembong" Ucapnya. 

LAZ Harfa memiliki tujuan untuk menjadikan kawasan Rumah Qur'an sebagai tempat pembelajaran ilmu-ilmu Al-Quran dan menciptakan generasi pecinta Al-Quran di Provinsi Banten sehingga untuk menunjang hal tersebut maka dibangun Masjid Rumah Qur'an LAZ Harfa. Kaitannya dengan itu, Walikota Serang H. Syafrudin berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan LAZ Harfa terutama dalam rangka pembangunan masjid yang akan dibangun. 

"InsyaAllah kalau pemerintah kota kalau dibutuhkan untuk mendukung kegiatan-kegiatan LAZ Harfa, baik di Kota Serang maupun di tempat lain, InsyaAllah akan didukung, kemudian dalam rangka pembangunan masjid juga apabila masih memerlukan dukungan InsyaAllah disampaikan saja dan InsyaAllah akan mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Serang, mudah-mudahan LAZ Harfa terus berjaya dan maju demi kepentingan masyarakat terutama masyarakat Kota Serang" Ucapnya.