DKM Masjid Agung Ats- Tsauroh Gelar Rapat Kerja Tahun 2021

DKM Masjid Agung Ats- Tsauroh Gelar Rapat Kerja Tahun 2021

DKM Masjid Agung Ats- Tsauroh Gelar Rapat Kerja Tahun 2021

Pemerintah Kota Serang bersama Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Ats- Tshauroh menggelar Rapat Kerja DKM Masjid Agung Ats-Tsauroh Kota Serang Periode 2021-2025 yang dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin yang bertempat di Ruang Aula lantai 1 Setda Kota Serang. Kamis (08/04/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Asisten Daerah I Anthon Gunawan, Penasehat DKM Masjid Agung Ats-Tsauroh Suparman Usman, Ketua DKM Masjid Agung Ats-Tsauroh KH, Embay Mulya Syarif, dan Pengurus DKM Masjid Agung Ats-Tsauroh.

Tujuan dari Rapat Kerja ini yaitu Menetapkan dan Mengesahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Struktur Organisasi, Program-Program Kegiatan, Rencana Anggaran Pendapatan Belanja DKM Masjid Ats-Tsauroh, dan membangun Silahturahmi, Sinergi dan Konsolidasi antar Pengurus DKM Masjid Ats-Tsauroh Kota Serang.

Sedangkan, target yang ingin dicapai dalam RAKER 2021 ini adalah tersusunnya rumusan retrukturisasi staf dab petugas yang efektif dan sinergis, renovasi masjid agung Ats-Tsauroh Kota Serang, Pembangunan Gedung Pendukung Lainnya, Program Unggulan dan Rekomendasi untuk internal dan eksternal.

Penasehat DKM Masjid Agung Ats-Tsauroh Suparman Usman berpesan jadikan masjid sebagai pusat peradaban yang bisa dimanfaatkan untuk masyarakat, karena lingkungan Masjid tidak hanya sebatas tempat untuk beribadah umat Islam saja, melainkan masih bisa di isi dengan kegiatan lain seperti sebagai tempat kajian, belajar Al-Qur'an, atau kegiatan keagamaan lainnya. “Masjid tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi masjid menjadi pusat peradaban”, ucap penasehat DKM-MAS Suparman.