Audiensi COMPASS Terkait Usulan Untuk Pemkot Serang.

Audiensi COMPASS Terkait Usulan Untuk Pemkot Serang.

Audiensi COMPASS Terkait Usulan Untuk Pemkot Serang.

Walikota Serang H. Syafrudin menerima audiensi Comunitas Pemuda Serang Kota (COMPASS) yang bertempat di ruang kerja Walikota, (08/10).

 

Audiensi tersebut dihadiri oleh Ketua COMPASS Toni Firdaus beserta anggotanya. 

 

Maksud kedatangan dari Audiensi tersebut untuk memberikan beberapa usulan kepada Pemerintah Kota Serang. 

 

Ketua COMPASS Toni Firdaus mengusulkan bahwa di Kota Serang sendiri harus membangun Gapura supaya Kota Serang memiliki Khasnya tersendiri karena Kota Serang merupakan Ibukota Provinsi Banten. 

 

Lanjutnya, terkait tentang tempat parkir yang berada dilingkungan Pemerintah Kota Serang, di usulkan untuk membuat E-Parking seperti E-Toll supaya hasil yang didapatkan bisa masuk langsung ke Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

 

Ia juga mengusulkan bahwa di lampu merah ciceri banyak pengemis jalanan yang tidak terkontrol, yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan jadi harus diantisipasi. 

 

Tambahnya, ia juga menambahkan lalu lintas, trotoar jalan, dan kuburan di daerah karangantu segera dirapikan. 

 

Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan bahwa program Pemerintah Kota Serang terus berjalan walaupun sedang adanya Pandemi Covid-19. 

 

Ia juga mengatakan bahwa usulan usulan yang diterima akan ditindak lanjuti, "kami akan terus berupaya untuk sepantas mungkin mengenai pintu gerbang Kota Serang", Ucapnya.