Audiensi Bersama Mande Kamboja Putih

Audiensi Bersama Mande Kamboja Putih

Audiensi Bersama Mande Kamboja Putih

Setelah menerima audiensi bersama PGNU Kota Serang, Walikota Serang H. Syafrudin didamping Kepala Disparpora Yoyo Wicahyono dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang menerima audiensi bersama Mande Kamboja Putih di Ruang Kerja Walikota, Jumat (22/10). 

 

Maksud audiensi dari Mande Kamboja Putih tersebut meminta kepada Walikota Serang H. Syafrudin untuk hadir dan sekaligus membuka acara Sumpah Pemuda dan acara penampilan pencak silat tradisional yang dilaksankan di linkungan Stadion Maulana Yusuf pada tanggal 28 Oktober 2021. 

 

Anggota Mande Kamboja Putih Endang juga menjelaskan bahwa pihaknya akan menyelenggarakan pengobatan gratis yang bekerja yang dilaksanakan di lingkungan Stadion Maulana Yusuf pada tanggal 24 Oktober 2021. 

 

Walikota Serang H. Syarudin menyampaikan bahwa di Kota Serang masih dalam pembatasan, dan ia berharap Mande Kamboja Putih membuat surat permintaan pembuatan acara ke Satgas Covid-19, terkait tentang hadir di acara tersebut Walikota Serang H. Syafrudin siap untuk hadir. 

 

Kepala Disparpora Yoyo Wicahyono menjelaskan bahwa terkait perizinan pembuatan acara di Stadion Maulana Yusuf sebenarnya Disparpora hanya menunggu surat dari Satgas Covid-19 supaya Disparpora bisa memberikan izin untuk menyelenggarakan acara tersebut.