Walikota Serang Syafrudin Ikut Bersihkan Pasar Rau

Walikota Serang Syafrudin Ikut Bersihkan Pasar Rau

Walikota Serang Syafrudin Ikut Bersihkan Pasar Rau

Walikota Serang H.Syafrudin memimpin kegiatan Jumat Bersih di Kawasan Pasar Induk Rau (6/8). Bersama dengan TNI Polri serta melibatkan seluruh OPD di Lingkungan Pemkot Serang mebersihkan sampah-sampah yang berada dipinggir jalan mulai dari Terminal Cangkring memutar sampai bagian belakang yang masih terlihat kotor dan kumuh yang kemudian sampah akan diangkut menggunakan motor gerobak.

Kegiatan yang melibatkan para pedagang ini diharapkan oleh Walikota Serang bahwa para pedagang untuk tidak berjualan di trotaor pasar Rau karena melanggar Perda No 10 Tahun 2010. Syafrudin juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kesepakatan antara Pemkot Serang dengan pedagang kaki lima untuk dipindahkan ke dalam pasar agar tidak berjualan di sekitar pinggir trotoar lagi.

Setelah dilakukan penertiban dan bersih-bersih diharapkan pula agar para pembeli dapat dengan nyaman untuk berbelanja dalam memenuhi kebutuhan hidupnya dan akan melakukaan penataan dengan memasang pot-pot bunga serta dipasang rambu-rambu lalu lintas.

Selain diikuti kepala-kepala OPD, jumsih ini diikuti pula oleh Komandan Kodim 06/02 Serang Kolonel Mudjiharto dan Direktur PT.Pesona Banten Persada.

 

 12_1