Walikota Serang Bagi-bagi Masker di Terminal Pakupatan

Walikota Serang Bagi-bagi Masker di Terminal Pakupatan

Walikota Serang Bagi-bagi Masker di Terminal Pakupatan

Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Serang, Walikota Serang H.Syafrudin  memberikan masker Syafrudin membagikan masker, kepada masyarakat dan penumpang bus antar kota antar provinsi (AKAP) di Terminal Pakupatan Kota Serang, Senin (23/3).  

Sebanyak delapan kotak atau sekitar 400 masker telah dibagikan, mulai dari Terminal Pakupatan hingga Patung Debus. Walikota Serang Syafrudin memasuki bus dan mendatangi pedagang kreatif lapangan (PKL) di kawasan Terminal Pakupatan.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 karena terminal merupakan akses keluar masuknya masyarakat dari Kota Serang ini. Walikota Serang H. Syafrudin juga mengimbau kepada masyarakat yang mengakses kendaraan umum untuk selalu waspada dan selalu menjaga kesehatan.

"Kami mengimbau kepada penumpang atau masyarakat pengguna kendaraan umum agar selalu menjaga kesehatan, berhati-hati dan selalu bercuci tangan dan selalu memakai masker," Ucapnya.

Ditambahkan Syafrudin, “Kami sudah membuat imbauan untuk tidak ada kerumunan massa dan InsyaAllah nanti akan kami pantau apabila masih ada keramaian. Nanti ada mobil Satpol PP yang selalu keliling untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,”