Kecamatan Curug Memeriahkan HUT RI ke 77 Dengan Berbagai Perlombaan

Kecamatan Curug Memeriahkan HUT RI ke 77 Dengan Berbagai Perlombaan

Kecamatan Curug Memeriahkan HUT RI ke 77 Dengan Berbagai Perlombaan

Walikota Serang H. Syafrudin menghadiri sekaligus membuka acara perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tingkat Kecamatan Curug. Kegiatan ini bertempat di Kantor Kecamatan Curug, Selasa (16/8). Berbagai perlombaan diselenggarakan oleh Kecamatan Curug diantaranya lomba masak, merias wajah, balon estafet, dll. 

Dalam sambutannya, Syafrudin mengapresiasi adanya kegiatan ini yang di tahun-tahun sebelumnya tidak ada kegiatan masyarakat dikarenakan adanya pandemi. 

"Atas nama Pemerintah Kota Serang mengapresiasi dengan adanya kegiatan pada hari ini, kita selama 2 tahun tidak ada kegiatan-kegiatan masyarakat, alhamdulilah sekarang ini semuanya semarak dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia" Ucapnya. 

Kemudian Syafrudin menyampaikan bahwasanya tujuan adanya kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali persaudaraan disamping untuk memeriahkan HUT RI ke 77.

"Tentunya tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antara pemerintah dengan masyarakat kemudian antara masyarakat dengan masyarakat" Ucapnya. 

Dengan adanya kegiatan ini, Syafrudin berharap dapat menjadi contoh untuk kecamatan lainnya sebagai bentuk kegembiraan dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

"Mudah-mudahan ini dicontoh dengan kecamatan-kecamatan lain atau masyarakat yang lain sehingga perayaan ini menunjukkan satu kegembiraan dan kesenangan masyarakat di Kota Serang" Ucapnya.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 ini juga Syafrudin berharap perekonomian pulih lebih cepat sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke 77 yaitu pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. 

"Di HUT Kemerdekaan ini tentunya dengan tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat artinya ini diasumsikan kejadian tahun-tahun kemarin bahwa ada pandemi Covid dan Alhamdulillah sekarang ini sudah tidak ada pandemi Covid akan tetapi kita harus waspada jadi mudah-mudahan perekonomian juga pulih lebih cepat kemudian perekonomiannya bangkit masyarakat nya kuat" Ucapnya.