
Serang Siaga 112 Bulan Januari 2021 Banyak Terima Laporan Sarang Tawon

Layanan Serang Siaga 112 yang dikelola Diskominfo Kota Serang pada bulan Januari 2021 ini mendapat laporan normal kegawatdaruratan sebanyak 20 laporan. Berikut ini disampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui Serang Siaga 112:
- Pengusiran sarang tawon berjumlah lima laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran
- Penanganan Covid-19 berjumlah tiga laporan ditindaklanjut oleh Dinas Kesehatan
- Permintaan mobil ambulance/jenazah berjumlah empat laporan ditindaklanjut oleh Dinas Kesehatan.
- Gangguan jaringan listrik berjumlah tiga laporan ditindaklanjut oleh PLN
- Kecelakaan lalu lintas berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Dinkes dan Kepolisian
- Evakuasi hewan (ular) berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran
- Balapan liar di jalan berjumlah satu lapora ditindaklanjut oleh Kepolisian
- Kebakaran berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran
- Pertolongan melepaskan cincin dijari yang bengkak berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran.
Semua laopran kejadian kegawatdaruratan yang dialami warga sudah ditindaklanjuti dengan baik oleh petugas yang berwenang. Harap gunakan layanan kegawatdaruratan 112 ini dengan bijak sesuai keadaan darurat yang dialami, bukan untuk menghubungi hal-hal di luar kegawatdaruratan