
Covid-19 Aduan Terbanyak Serang Siaga 112 pada Juli 2021

Layanan Serang Siaga 112 yang dikelola Diskominfo Kota Serang pada bulan Juli 2021 ini mendapat laporan normal kegawatdaruratan sebanyak 44 laporan. Berikut ini disampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui Serang Siaga 112:
- Gangguan jaringan listrik berjumlah dua laporan ditindaklanjut oleh PLN.
- Evakuasi hewan liar berjumlah tiga laporan ditindaklanjut oleh Pemadam Kebakaran dan Dinas Lingkungan Hidup.
- Laporan mengenai Covid-19 berjumlah tujuh belas aduan ditindaklanjut oleh Dinas Kesehatan.
- Permintaan ambulance/mobil jenazah berjumlah Sembilan belas laporan ditindaklanjut oleh Dinkes
- Keamanan dan Ketertiban Masyarakat berjumlah dua laporan ditindaklanjut oleh Kepolisian
- Kecelakaan berjumlah satu laporan ditindaklanjut oleh Dinas Kesehatan dan Kepolisian
Semua laopran kejadian kegawatdaruratan yang dialami warga sudah ditindaklanjuti dengan baik oleh petugas yang berwenang. Harap gunakan layanan kegawatdaruratan 112 ini dengan bijak sesuai keadaan darurat yang dialami, bukan untuk menghubungi hal-hal di luar kegawatdaruratan