77 Anggota HIPPI Kota Serang Dilantik

77 Anggota HIPPI Kota Serang Dilantik

77 Anggota HIPPI Kota Serang Dilantik

Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI)DPD Provinsi Banten melantik 77 anggota HIPPI DPC Kota Serang yang disaksikan langsung oleh Walikota Serang H.Syafrudin,M.Si (14/11).

Walikota Serang Syafrudin berharap kehadiran HIPPI di Kota Serang menjadi bagian penting dalam mendorong laju pertumbuhan perekonomian daerah, baik dalam bidang investasi maupun pengembangan usaha-usaha kreatif yang tumbuh dalam pembinaan Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM). “Pembentukan HIPPI diharapkan bisa memberi kontribusi kepada masyarakat dan Pemkot Serang sekaligus berharap dapat mengangkat derajat pengusaha di Kota Serang,” Ungkap Syafrudin.

Ketua HIPPI DPC Kota Serang Isbandi mengatakan bahwa pihaknya siap berkoordinasi dengan Pemkot Serang. “Kami akan menyampaikan konsep (pengembangan usaha) kepada Pemkot Serang dalam rapat kerja. Semoga sinergitas dapat terbangun dan semoga mendorong pengusaha lokal untuk mengembangkan usahanya,” kata Isbandi.

Ia berharap HIPPI Kota Serang dapat berkiprah dan mampu menghasilkan produk unggulan. Selain itu pula hadirnya HIPPI DPC Kota Serang menjadikan pengusaha pribumi Kota Serang menjadi investor unggul di rumah sendiri.