Artikel

Implementasi dan Konsolidasi Peningkatan Pelayanan Perizinan.

    Dibaca 52 kali

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Serang menyelenggarakan kegiatan Implementasi dan Konsolidasi Peningkatan Pelayanan Perizinan melalui Online Single Submission (OSS) di Hotel Le Dian (29/1).

 

Lembaga OSS adalah lembaga Pemerintahan non Kementerian yang menyelenggarakan urusan Pemerintahan di bidang koordinasi penanaman modal.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin, SH beserta kepala OPD Se-Kota Serang. Pada kegiatan tersebut Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin, SH membuka acara Implemetasi dan Konsolidasi Peningkatan Pelayanan Perizinan melalui Online Single Submission (OSS).

 


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan perizinan melalui implementasi dan konsolidasi agar terwujudnya kota peradaban yang berdaya dan berbudaya. Dalam kegiatan ini Subadri menyampaikan " Harapan saya hasil dari kegiatan ini dapat bermanfaat dan mempermudahkan masyarakat ataupun pengusaha untuk melakukan perizinan melalui Online Single Submission (OSS).


Share Artikel :