Artikel

Pengurus PWI Kota Serang Dilantik

    Dibaca 121 kali PWI Kota Serang

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Serang Periode 2019-2022 resmi dilantik, pelantikan dilaksanakan di Aula Sekretariat DPRD Kota Serang oleh Sekretaris PWI Provinsi Banten (24/1). Pelantikan disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Serang H.Subadri Ushuludin dan dihadiri pengurus PWI Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, Kabid Diseminasi dan Komunikasi Informasi Diskominfo Kota Serang.

 

Adapun susunan pengurus PWI Kota Serang yakni Ketua Teguh Akbar Idham (Surosowan Post), Wakil Ketua Iman Esa Firmansah (Surosowanpos.com), Sekretaris Adinta Tarigan (haluanbanten.co.id), Bendahara Kiki Amelia (Majalah TERAS), Seksi Wartawan Olahraga Berto putra (Gerbang Banten).

 

Ketua PWI Kota Serang terlantik Teguh Akbar Idham mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, “tanggung jawab ini dengan penuh keikhlasan akan saya jalani.”Ungkapnya.

 

Selain itu Teguh mengatakan bahwa program pertamanya adalah Hari Pers Nasional yang akan diadakan di Surabaya, dengan harapan Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang dapat mendampingi acara tersebut.

 

Dengan dilantiknya kepengurusan PWI Kota Serang Wakil Walikota mengatakan setidaknya PWI Kota Serang dapat membangun sinergitas dengan PWI Provinsi Banten dengan harapan dapat memberikan masukan kepada Walikota dan Wakil Walikota Serang agar senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Serang sebagai Ibukota Provinsi Banten.

 


Share Artikel :