Artikel

Walikota Serang “Blusukan” ke Kecamatan

    Dibaca 70 kali Aje Kendor

Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, Walikota Serang H.Syafrudin,M.Si  didampingi  beberapa kepala OPD melakukan kunjungan kerja ke setiap OPD dan Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kota Serang. Selasa (22/1) Walikota melakukan kunjungan pertamanya ke kecamatan Walantaka yang disambut langsung oleh Camat Walantaka Tedy Kusnadi.

 

Dalam kesempatan ini Tedy Kusnadi menerangkan kondisi yang terjadi di wilayah Kecamatan Walantaka, Tedy menjelaskan bahwa Kecamatan Walantaka terdiri dari 14 kelurahan yang dimana 9 Kelurahan telah direhab, serta menjelaskan terkait jalan yang sudah banyak dibangun dan meminta perhatian khusus dikarenakan beberapa jalan berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Serang, serta menyampaikan bahwa di Kecamatan Walantaka masih adanya masalah gizi buruk.

 

Menanggapi sambutan Camat Walantaka, Walikota Serang mengatakan tahun ini setiap kelurahan akan dapat 370 Juta untuk kepentingan masyarakat dan berharap dapat digunakan sebagaimana mestinya. Selain menyerap aspirasi masyarakat, Syafrudin mengingatkan tentang pentingnya disiplin pegawai.

 

Diakhir acara, Walikota Serang membuka sesi dialog bersama masyarakat.

 


Share Artikel :