Artikel

Peduli Tsunami Selat Sunda, Pemkot Serang Beri Bantuan Logistik

    Dibaca 7 kali Tsunami Selat Sunda

Informasi resmi dari Kepala Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho menyebutkan Gelombang tinggi yang menerjang Selat Sunda pada Sabtu (22/12) malam lalu, sejauh ini ada tiga wilayah yang terkena dampak tsunami, yaitu Pandeglang, Serang, dan Lampung Selatan. Korban jiwa dan bangunan rusak berasal dari tiga wilayah tersebut, terus bertambah. Ratusan tewas, ratusan korban luka.

 

Setelah sebelumnya Walikota Serang H.Syafrudin,M.Si menemui para korban tsunami di tiga rumah sakit pada 24/12, sebagai bentuk kepedulian, Pemkot Serang memberikan bantuan logistic kepada para korban yang berasal dari OPD beserta Kecamatan se-Kota Serang.

 

Jumat 28/12 bertempat di Puspemkot Serang, Walikota Serang didampingi Wakil Walikota Serang beserta jajaran Kepala OPD melepas bantuan yang akan dikirimkan untuk korban Tsunami.

 

Syafrudin mengatakan semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta mengucapkan terima kasih kepada OPD (organisasi perangkat daerah) serta Kecamatan yang telah memberikan bantuan, berharap semoga berkah dan menjadi lading pahala untuk kita semua.

 


Share Artikel :