Artikel

KPU Sosialisasikan Gerakan Melindungi Hak Pilih

    Dibaca 53 kali lindungihakpilihmu

Hak pilih masyarakat yang akan digunakan dalam Pemilu mendatang harus dilindungi dengan baik , hari ini KPU Provinsi Banten menggelar Sosialisasi GMHP Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) (17/10), kegiatan GMHP ini dilakukan serentak untuk memastikan apakah semua masyarakat terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk memberikan hak suaranya pada Pemilu 2019 mendatang.

 

Pj Walikota Serang Drs.Ade Ariyanto,M.Si bersama Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menghadiri acara Partisipasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) di Kantor Kelurahan Cipocok Kecamatan Cipocok Kota Serang. Turut pula hadir Anggota KPU Provinsi Banten, Anggota KPU Kota Serang dan beberapa pejabat Pemerintah Kota Serang.

 

Pada kesempatan tersebut Wagub melakukan pengecekan langsung hak pilihnya dengan mencocokan data yang terpajang di kantor kelurahan dengan KTP.

 

Untuk masyarakat untuk mengecek apakah sudah terdaftar menjadi DPT bisa datang langsung  ke Kantor Desa/Kelurahan sesuai dengan domisili, cek di https://lindungihakpilihmu.kpu.go.id atau mendownload aplikasi KPU RI MOBILE melalui google play.

 

 


Share Artikel :