Artikel

Griya Kartika Indah Perumahan Bersubsidi Akan Dibangun

    Dibaca 582 kali 2ndSOMAIS

Sector rumah murah turut menjadi solusi tepat bagi masyarakat berpenghasilan rendah, walaupun rumah bersubsidi, tapi tetap dengan standar dan desain yang berkualitas tinggi. Perumahan yang akan dibangun ini kedepannya akan menjadikan percontohan masyarakat yang bebas narkoba dan membangun perekonomian masyarakat yang tinggal di lingkungan tersebut.

Jumat (18/5) dilakukan peletakan batu pertama oleh Direktur PT.Akar Kanis Indonesia bersama Wakil Walikota Serang H.Sulhi,M.Si, Ketua DPRD Kota Serang H.Namin, perwakilan dari Kementerian PUPR, Camat Taktakan Um Rohmat, Perwakilan dari Polres Serang Kota, dan perwakilan dari Dandim 0602 Serang.

Disampaikan oleh Wakil Walikota Serang bahwa kita harus bersyukur dengan kehadiran perumahan bersubsidi di Kota Serang, karena perumahan bersubsidi atau yang dikenal juga dengan Rumah Sederhana Tapak (RST) atau Rumah Sederhana Sehat (RSS) merupakan perumahan yang diperuntukan bagi masyarakat berpendapatan rendah (MBR). Serta mengucapkan selamat atas nama Pemerintah Kota Serang atas di Launchingnya proyek Perumahan Griya Kartika Indah, “Semoga PT.Akar Kanis Indonesia semakin sukses dengan berinvestasi di Kota Serang”.Ungkapnya

Di tempat yang sama, diadakan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di lingkungan Kelurahan Taktakan Kecamatan Serang serta buka puasa bersama, dan untuk menarik perhatian masyarakat dihadirkan bintang tamu grup band gambus Sabyan yang melantunkan shalawat nabi dengan suara merdunya.  


Share Artikel :